by

Tangis BCL Pecah di atas Panggung SQ Friday Fusion

CL manggung perdana setelah ditinggal suami tercinta.

DepokRayanews.com- Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) untuk pertama kali tampil live bernyanyi setelah masa berkabung kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. Memakai setelan blazer dan celana hitam, BCL tampak berusaha profesional menjalankan pekerjaannya.

Salah satu lagu yang dinyanyikan BCL adalah “Cinta Sejati”. Lagu ini rupanya memiliki arti sangat mendalam bagi BCL.

“Saya akan membawakan sebuah lagu yang pernah dipakai untuk sebuah soundtrack, lagu yang sangat membekas sampai saat saya di sini. Berkisah tentang sang suami yang ditinggal pergi istrinya. Ada yang tahu lagu apa?” kata BCL berinteraksi ke penonton dalam acara SQ Friday Fusion di SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat 28 Februari 2020 malam

Bunga Citra Lestari mendoakan para penonton dan penggemarnya yang hadir untuk selalu mencintai pasangannya. Dengan senyum getir dan suara berat, BCL menyebut cinta sejatinya telah pergi untuk selamanya.

“Dan ini pertama kalinya, setelah cinta sejati saya pergi untuk selamanya, saya akan membagikan cinta ke seluruh orang,” ujar BCL dari atas panggung.

“Hargai waktu kalian bersama orang kalian cintai karena kalian nggak tahu kapan waktu itu akan selesai,” kata BCL.

Alunan musik yang dikenal sebagai soundtrack film Habibie & Ainun itu pun mulai menggema di area panggung. BCL pun mulai menyanyi.

“Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu cinta kita sejati. Lembah yang berwarna, membentuk, melekuk,” nyanyi BCL yang kemudian tak kuasa dilanjutkan dan ia lempar ke penonton.

Tangis BCL pun pecah saat lagu “Harta Berharga” yang menjadi soundtrack film Keluarga Cemara ia nyanyikan menyambung penampilan sebelumnya saat membawakan “Cinta Sejati”. BCL pun tampak beberapa kali menyeka air mata di pipinya.

“Saya minta maaf, lagu ini ada kenangan khusus untuk saya,” ujarnya saat selesai nyanyikan “Harta Berharga”. (suara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *