Target Menjadikan Tugu sebagai Kelurahan Terbaik di Depok

Sebarkan :

 
Target Lurah bagaimana menjadikan Tugu sebagai kelurahan terbaik di Depok. (kim).

Target Lurah bagaimana menjadikan Tugu sebagai kelurahan terbaik di Depok. (kim)

Depokrayanews.com- Mengemban tugas baru menjadi Lurah di Kelurahan Tugu, Syaiful Hidayat berencana akan melakukan sejumlah gebrakan. Dimana hal tersebut dilakukan untuk memajukan Kelurahan Tugu menjadi lebih baik dan semakin maju.

“Hal pertama yang akan saya lakukan adalah dengan menjalin silahturahmi kepada seluruh element masyarakat Tugu itu sendiri. Agar kami bisa menyerap aspirasi dan curhatan dari masyarakat di Kelurahan Tugu selain kami mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada warga,” kata Syaiful Hidayat pada acara lepas sambut Lurah Tugu di aula kelurahan Tugu, Jumat (26/8/2016)

Ia pun menjelaskan, selain melanjutkan program yang telah berjalan, dirinya juga berencana melaksanakan program Saba RW. Yang dimaksud Saba RW adalah blusukan dari RW yang satu ke RW lainnya dengan berjalan kaki. Dengan program tersebut kedepan pihaknya melihat langsung kondisi di wilayahnya dan mengetahui apa saja yang terjadi, termasuk juga mngetahu batas-batas wilayah. Selain itu, Saba RW ini sekaligus mempererat tali silahturahmi.

“Kegiatan menyambangi wilayah dikenal dengan nama Saba RW akan rutin dilakukan. Dengan Saba RW ini kami akan semakin mengenal wilayah dan memantau pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah,” katanya.

“Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Karena kami sebagai ASN ini bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani masyarakat dan disitulah yang disebut pelayanan prima. Kedepannya kami berharap Kelurahan Tugu ini menjadi yang terbaik di Kota Depok,” kata dia. (kim)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

12 RW di Kota Depok Masih Terapkan PSKS

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok memutuskan untuk memperpanjang Program Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) di sejumlah ...