by

Target PMI Kota Depok Kumpulkan 20.000 Kantong Darah Tahun 2018

Dudi Mi'raz
Dudi Mi’raz

DepokRayanews.com- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, Dudi Mi’raz menargetkan bisa mengumpukan 20 ribu kantong darah sepanjang Tahun 2018,

Artinya, setiap bulan PMI Kota Depok harus bisa mengumpulkan 1.700 kantong darah, supaya target 20.000 kantong sampai akhir Tahun 2018 bisa tercapai.

“PMI Depok tidak hanya menyediakan kantong darah untuk warga Kota Depok, tapi juga untuk warga sekitar Kota Depok,” kata Dudi Mi’raz di Depok.

Karena itu, Dudi mengajak masyarakat untuk sukarela menjadi pendonor, karena kebutuhan darah di Kota Depok sangat besar. Saat ini, stok darah di Depok hanya sekitar 2.000 kantong.

PMI, kata Dudi sudah memiliki agenda kegiatan donor darah sepanjang Tahun 2018. Tapi kalau ada undangan dari masyarakat yang hendak mengadakan acara donor darah, tim PMI, kata Dudi siap melayani permintaan tersebut.

‘Target kami bagaimana agar masyarakat terpacu untuk mendonorkan darahnya,” kata Dudi yang juga Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Rumkim) Pemkot Kota Depok itu. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *