Taufik Ibrahim, Guru SMPN 14 Depok, 4 Kali Raih Penghargaan Bidang Inovasi

Sebarkan :

 

Taufik Ibrahim Guru SMP 14 Depok, 4 kali meraih penghargaan di bidang Inovasi.

DepokRayanews.com- Taufik Ibrahim, Guru SMP Negeri 14 Kota Depok berhasil meraih penghargaan sebagai Peringkat I ASN Inovatif dari Pemerintah Kota Depok. Ini merupakan penghargaan di bidang inovasi yang pernah diraih Taufik selama meniti karir sebagai tenaga pendidik di Kota Depok.

Perhargaan pertama diraih Tahun 2011, Tahun 2015 dan Tahun 2015 ketika Taufik menjadi Guru di SMP Negeri 17 Kota Depok. ”Pada Tahun 2015, saya dianugerahi sebagai inspiring people yang mencari tokoh-tokoh yang berperan aktif khususnya yang berinovasi,” kata Taufi, Selasa (31/12/2019).

Penghargaan di bidang Inovasi itu diberikan Walikota Depok, Mohammad Idris di Balaikota Depok, Senin (30/12/2019). Selain penghargaan, Taufik juga menerima hadiah uang tunia sebesar Rp 3 juta.

Taufik merasa bangga dan bersyukur karena usahanya untuk mencerdaskan generasi penerus di apresiasi Pemkot Depok dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok.

“Bangga dan senang pastinya, terima kasih kepada Pemkot Depok dan Pak Walikota atas apresiasi ini,” kata Taufik.
Taufik mengaku penghargaan yang telah ditorehkannya selama kurun waktu dua tahun terakhir ini cukup banyak.
“Khususnya dalam media pembelajaran berbasis IT yang memberikan kemudahan kepada anak untuk akses pembelajaran sehingga anak-anak tidak bosan dan berjiwa kreatif serta terinspirasi untuk berinovasi,” kata dia.

Walikota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad berharap apresiasi yang diberikan kepada Taufik dapat memberi semangat kepada ASN dalam bekerja.“Sehingga menghasilkan ragam karya dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Depok Sulit Maju Kalau Hanya Mengandalkan APBD

DepokRayanews.com- Anggota DPRD Privinsi Jawa Barat, dari partai PKS, Imam Budi Hartono, mengatakan, Kota Depok ...