by

Teddy Thohir, Orangtua Erick Thohir Meninggal Dunia

Teddy Thohir, orangtua Erick Thohir meninggal dunia.
Teddy Thohir, orangtua Erick Thohir meninggal dunia.

Depokrayanewas.com- Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Mochamad Teddy Thohir, ayahanda dari Presiden Inter Milan sekaligus pemilik Mahaka Media Erick Thohir, tutup usia, Selasa (1/10). Almarhum berpulang pada usia 81 tahun di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan pada pukul 01.25 WIB.

“Innalillahi wainna illaihi rajiun. Telah berpulang ke rachmatullah Almarhum Bapak Mochamad Thohir bin Abdul Halik, ayah dari Ibu Rika Thohir, Bapak Boy Garibaldi Thohir, dan Bapak Erick Thohir pada hari Selasa, 1 November 2016 jam 01.25 WIB di RS Medistra,” demikian pesan singkat yang disampaikan pihak keluarga kepada Republika.co.id, Selasa.

Jenazah sudah dibawa ke Rumah Duka di Jl. Patra Kuningan 10 No 6, Kuningan, Jakarta Selatan. Almarhum rencananya diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills pada pukul 13.00 WIB.

Muhammad Teddy Thohir lahir pada 5 maret 1935. Ia dikenal sebagai salah satu pemilik Astra Internasional, perusahaan induk untuk berbagai bisnis yang juga meliputi banyak bidang industri. Bertahun-tahun lamanya, ia juga dinilai sebagai salah satu figur yang paling berpengaruh dalam perekonomian Indonesia. (rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *