Tempat Kos dan Apartemen di Depok akan Dirazia Tim Yustisi

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Operasi yustisi akan menyasar kawasan perumahan, termasuk kos-kosan, dan apartemen di Kota Depok. Operasi itu dilakukan karena ada dugaan banyak pendatang baru masuk ke Kota Depok seusai lebaran.

“Ya, operasi yustisi kami lakukan karena banyak pendatang baru masuk datang ke Kota Depok,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, Misbahul Munir, Kamis (28/7).

Operasi yustisi diawali di lingkungan RW 05, Beji. Tim menemukan ada 22 orang pendatang baru, sedangkan 10 orang lainnya tidak membawa identitas. Sebanyak 12 orang tadi kemudian menjalani sidang tipiring. “Dari 12 orang yang terkena sidang tipiring ternyata dua orang sama sekali tak memiliki identitas.

Operasi yustisi akan dilakukan di 11 kecamatan secara berkala . “ Yang jelas operasi yustisi tak hanya dilakukan di lingkungan padat penduduk perumahan, kos-kosan dan kontrakan saja tapi juga sejumlah apartemen di Kota Depok,” kata dia. (ris)

Tim yustisi Kota Depok  melakukan razia di rumah kos dan apartemen.

Tim yustisi Kota Depok melakukan razia di rumah kos dan apartemen.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ketua RT dan RW Kelurahan Krukut All Out Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Puluhan Ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok sepakat untuk mendukung Pradi Supriatna-Afifah ...