by

Tenda Tempat Acara Lebaran Depok 2022 Roboh Akibat Hujan Angin

DEPOKRAYANEWS.COM- Puluhan tenda tempat acara Lebaran Depok 2022 di kawasan Shila at Sawangan, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok roboh akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda kawasan itu, Kamis 2 Juni 2022 sore.

Pantauan depokrayanews.com, tenda tenda yang roboh itu adalah tenda yang akan menjadi tempat acara pembukaan Lebaran Depok dan puluhan tenda yang akan ditempati para UMKM. Rencananya, Lebaran Depok yang akan menjadi ajang pangelaran budaya Kota Depok akan dibuka oleh Sekda Kota Depok, Supian Suri pada Jumat 3 Juni 2022 pukul 14.00 wib.

Persiapan pemasangan tenda, terutama tenda untuk UMKM sudah dilakukan sejak pekan lalu. Informasi yang diperoleh menyebutkan ada 160 tenda yang akan ditempati para UMKM dari beberapa kecamatan di Kota Depok. Sedangkan tenda-tenda untuk VIP dan tenda tempat acara pembukaan baru dipasang sejak dua hari lalu.

Tapi akibat hujan deras dan angin kencang puluhan tenda ambruk dan diterbangkan angin. ”Untung ancaranya belum dimulai,” kata Dian, salah seorang anggota UMKM Kota Depok. Dian tidak bisa membayangkan kalau hujan deras dan angin kencang itu terjadi ketika acara pembukaan atau pada saat pengunjung datang ke stand-stand UMKM karena tidak ada tempat untuk berteduh yang memadai selain kantor pemasaran Shila at Sawangan. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed