by

Terjadi Tabrakan Beruntun Gara-gara Anggota TNI Nekat Putar Balik di atas Tol MBZ

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang anggota TNI berinisial GDW (29) dari Pomdam Jaya nekat memutar balik mobil mobil minibus yang dikendarainya sehingga melawan arus di atas jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ), Sabtu September 2023.

Akibatnya, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan. Untung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 1 orang dilaporkan luka berat dan 2 orang mengalami luka ringan. Kini anggota TNI itu sudah diamankan Pomdam Jaya .

Kepala Unit Penegakkan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Metro Bekasi Inspektur Satu (Iptu) Carmin menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat kejadian GDW yang mengendarai minibus dan memutar balik di atas Tol MBZ. “Lawan arah. Jadi di atas putar balik. Jadi melawan arah gitu,” kata Iptu Carmin ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu 9 September 2023.

Menurut Iptu Carmin, GDW sempat diamankan oleh Satlantas Polres Bekasi kemudian diserahkan ke Pomdam Jaya lantaran anggota TNI. “Iya, (perkaranya) sudah dilimpah ke POM. Tadi udah diambil,” kata dia.

Komandan POM Kodam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar membenarkan anggotanya yang menjadi pelaku lawan arah di Tol MBZ. “Betul (anggota Kodam Jaya), kita sedang periksa,” kata Irysad. (ris/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *