Terungkap Identitas Perempuan Muda yang Tewas Mengambang di Kali Depan Kodim Depok

Sebarkan :

 
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Barat Depok.

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Barat Depok.

Depokrayanews.com- Anggota Reskrim Polresta Depok berhasil mengungkap identitas mayat perempuan muda yang ditemukan tewas mengambang di Kali Barat, depan Kodim 0508/Depok, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (30/6/2017) pagi.

Menurut Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas perempuan muda itu diketahui bernama Yanti (34),warga Kp. Bulak Timur RT.008/10, Cipayung, Kota Depok.

Identitas korban terungkap setelah salah seorang kakak perempuan itu datang ke Polres, tidak lama dari penemuan korban.

“Setelah melihat jenazah di RS Polri, Ahmad Jais, sang kakak memastikan bahwa jenazah itu adalah adiknya,” kata AKP Rahmaningtya, Sabtu (1/7/2017).

Menurut Tyas —panggilan Rahmaningtyas, Yanti adalah anak ketujuh dari tujuh bersaudara dari pasangan Bapak Rojali (Alm) dan Ibu Maemunah.

Berdasarkan informasi dari kakaknya, Yanti memiliki riwayat sakit  jiwa atau depresi sejak empat tahun yang lalu.

Yanti sempat berobat rawat jalan beberapa kali ke puskesmas namun karena tidak mempunyai biaya  tidak dirujuk ke rumah sakit.

Sekitar dua bulan yang lalu, Yanti sempat berusaha bunuh diri dengan menceburkan diri ke Setu Pulo Rangkapan Jaya, namun berhasil diselamatkan warga.

Sebelum kejadian pada Jumat (30/6) sekitar pukul 06:00, yanti sempat minum teh manis dengan ibunya. Setelah itu tiba-tiba keluar rumah dan tidak kembali. Sampai akhirnya pihak keluarga mendapat kabar dari warga ada penemuan mayat setelah dicek mayatnya Yanti, (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...