by

Terungkap, Tarif Pesta Bikini di Kota Depok Capai Rp 8 Juta

DEPOKRAYANEWS.COM- Polisi mengatakan peserta pesta bikini di Perumahan Pesona 2 Depok, Kota Depok, dikenakan tarif hingga jutaan rupiah. Besaran tarif tergantung jenis paket yang diambil oleh peserta.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes, menyebut harga paket terbesar yang ditawarkan pihak panitia kepada peserta mencapai Rp 8 juta. “Sekitar Rp300 ribuan perorangan hingga Rp8 jutaan,” kata Yogen kepada wartawan, Senin 6 Juni 2022.

Menurut Yogen, untuk paket VIP peserta mendapatkan bonus beberapa botol minuman beralkohol. “Ada yang perorangan dan juga VIP, misalnya kalau VIP dapat bonus berapa botol gitu,” kata dia.

Ketika melakukan penggerebekan pada Minggu 5 Juni 2022 dinihari, polisi menemukan 10 kotak alat kontrasepsi atau kondom di salah satu kamar perumahan mewah itu. Namun, kondom tersebut diklaim belum digunakan.

“Ada beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi yang belum dipakai. Ditemukan di dalam suatu kamar di dalam rumah itu,” kata dia. Penyidik Polda Metro Jaya masih mendalami terkait adanya dugaan pesta seks di acara itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok menggerebek pesta bikini di salah satu rumah di Pesona 2 Depok, pada Minggu 5 Juni 2022 dini hari kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut penggerebekan ini dilakukan menindaklanjuti adanya informasi dari masyarakat.

“Jadi benar ada kegiatan tersebut pada Minggu dini hari di Depok, di salah satu perumahan di Pesona Khayangan,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 6 Juni 2022.

Saat digerebek, kata Zulpan, ada sekitar 200 orang yang mengikuti pesta tersebut. Sebagian besar dari mereka merupakan anak muda.

Zulpan mengklaim pihaknya turut melakukan pemeriksaan urine terhadap para peserta. Namun hasilnya tidak ditemukan adanya peserta yang mengkonsumsi zat terlarang atau narkotika.

“Acara dibubarkan kemudian terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba,” kata dia.(mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *