by

TGB Muhammad Zainul Majdi Jadi Ketua Harian DPP Partai Perindo

DEPOKRAYANEWS.COM- Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), resmi menjabat sebagai Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Sabtu 6 Agustus 2022.

Peresmian jabatan baru TGB ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq dan penyematan jaket Partai Perindo oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Setelah pelantikan, TGB pun mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Dia berjanji akan ikhtiar mengemban jabatan tersebut kedepannya. “Tak lupa, dalam kesempatan ini pula saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir hari ini, salam persatuan Indonesia!” ujar Dr TGB Muhammad Zainul Majdi dalam pidatonya.

Para tamu undangan pun menyambut hangat dan bersemangat, bangun dari tempat duduknya untuk bersorak dan merekam momen peresmian TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Terdengar pula riuh suara tepuk tangan yang memeriahkan suasana saat prosesi penyematan jaket berlangsung.

Kini, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi resmi menjabat sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Targetnya, Partai Perindo akan meraih 60 kursi di DPR RI

Imam Sofian, seorang pengacara asal NTB mengaku sangat bangga melihat mantan gubernurnya melaju ke tingkat nasional, terlebih bergabung ke Partai Perindo. Menurut Imam, sosok TGB sangat patut dijadikan teladan dan inspirasi bagi anak muda. Bagaimana tidak, kata Imam, TGB sudah menduduki kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia di usianya yang masih 32 tahun.

Tak hanya itu, TGB juga menjabat sebagai Gubernur NTB di usianya yang masih muda, yakni 36 tahun. “Sekarang ga mudah rasanya kalau kita ga datang dari kota untuk menempati posisi besar seperti ini. Nah, ini adalah representatif mewakili anak muda bahwa siapa pun bisa menduduki posisi itu dengan segala karya dan prestasi, sangat menginspirasi,” kata Imam seperti dilansir MNC Portal Indonesia, Sabtu 6 Agustus 2022.

Menurut Imam, TGB adalah sosok pemimpin yang luar biasa. Dakwahnya dalam menyebarkan agama Islam pun sangat menyejukkan hati. Meski sekilas terlihat santai, sebenarnya TGB adalah pribadi yang sangat tegas.

“TGB, perjalananya tetap dalam dakwahnya Islam, ini yang dibutuhkan dalam Indonesia. TGB akan memberikan hal yang baru buat Perindo sendiri untuk menjadi ikon. Masuknya TGB dengan basic ulama dalam kemampuan birokrasi sudah teruji,” kata dia. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed