by

Tiga Anggota Polisi Dibacok Bandar Narkoba

Bandar Narkoba kini makin brutal menyerang polisi.
Bandar Narkoba kini makin brutal menyerang polisi.

Depokrayanews.com- Bandar narkoba kini makin nekad dan tidak segan-segan untuk melukai polisi yang hendak menangkapnya

Ini terjadi di Kampung Cipatage, Tempuran, Karawang, Jawa Barat, Jumat (26/5/2017). Tiga anggota reserse Polres Karawang, Jawa Barat dibacok saat menggerebek rumah tersangka.

Ketiga polisi itu adalah Brigadir Adi Kriswanto luka sobek di bawah ketiak, Brigadir Bahari luka sobek di kepala sebelah kiri, dan Briptu Asep Yogi luka sobek di tangan kiri.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, mengatakan, tiga polisi itu kini masih dirawat di Rumah Sakit Lira Medika, Lamaran, Karawang.

Kejadian itu bermula ketika Unit Satuan Narkoba Polres Karawang mendapatkan informasi keberadaan bandar narkoba, Beti alias Abang. Pukul 02:00 dinihari, ketiga polisi itu meluncur ke lokasi rumah tersangka.

“Ketiga anggota tersebut mengetuk pintu rumah. Kemudian dibuka istri tersangka, lalu petugas masuk,” kata Kombes Yusri seperti dilansir Poskota.

Istri tersangka mengatakan, Beti tidak berada di rumah, padahal ada di dalam. Orang yang dicari-cari tiba-tiba mematikan lampu hingga di dalam rumah gelap gulita. Saat itulah tersangka membabatkan golok menyerang polisi. Sedangkan istri tersangka sudah menghindar

Dalam kedaan luka petugas lari keluar rumah berteriak minta tolong warga. Penduduk setempat berdatangan menolong, ketiga polisi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Lira Medika.

Kombes Yusri mengatakan tim gabungan dari Polda Jawa Barat dan Polres Karawang masih memburu tersangka.

Insiden polisi diserang bandar narkoba sudah beberapa kali terjadi. Di Jakarta Utara, Januari 2016 tim Polres Jakarta Utara disambut berondongan tembakan saat menggerek rumah terduga bandar narkoba di Jalan Bugis, Tanjung Priok. Satu anggota, Bripka Aries meninggal dunia. (red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *