Tiga Pegawai Positif Covid-19, Gedung Setda Kota Depok Ditutup Sementara

Sebarkan :

 

Balaikota Depok

Depokrayanews.com- Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, terpaksa ditutup selama sepekan karena ada tiga pegawai sekretariat itu yang positif terpapar Covid-19.

“Penutupan dilakukan sejak 1 September sampai 7 September 2020. Pegawai juga wajib menjalani tes swab PCR. Kita mitigasi di area Setda Depok, ” kata juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 (GTPPC) Kota Depok, Dadang Wihana di Depok, Selasa 1 September 2020.

Menurut Dadang, untuk sementara semua pegawai Setda bekerja dari rumah atau work from home dan diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri. “Ada tiga kasus yang ditemukan disana, ” kata Dadang.

Tidak hanya pegawai Setda, Walikota Depok Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Sekda Kota Hardiono dan sejumlah staf ahli dan asisten setda juga tidak bisa ngator karena ruangan kerjanya berada di gedung Setda. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sunat Perempuan Harus Dihentikan, Sangat Berbahaya

Depokrayanews.com- Praktik sunat perempuan masih kerap ditemukan di berbagai masyarakat di Indonesia. Padahal, menurut Deputi ...