by

Tim Basket Depok Gagal Ikut Babak Kualifikasi Porda

Olahraga basket berkembang pesat di Depok, tapi kurang mendapat perhatian dari KONI Depok.
Olahraga basket berkembang pesat di Depok, tapi kurang mendapat perhatian dari KONI Depok.

Depokrayanews,com- Semangat tim basket Kota Depok mempersiapkan diri sejak lima bulan lalu untuk bisa ikut babak kualifikasi Pekan Olahraha Daerah (Porda) akhirnya kandas begitu saja.

Tim Basket Depok kemungkinan besar tidak bisa ikut babak kualifikasi karena sampai hari ini belum mendaftar sama sekali. Padahal babak kualifikasi akan digelar pada 28-30 September mendatang di Cianjur, Jawa Barat.

Sekretaris Umum Perbasi Depok, Tegu W. Putra alias Ipoy ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Ya, sampai hari ini kita belum mendaftar. Padahal ini sudah kesempatan kedua bagi kita mendaftar, tapi sepertinya tidak bisa juga,” kata Ipoy kepada depokrayanews.com, Sabtu (9/9/2017)

Menurut Ipoy, Perbasi Depok secara resmi sudah meminta waktu untuk bertemu dengan KONI Kota Depok sekaligus melaporkan program babak kualifikasi Porda.

“Kita sudah melayangkan surat audiensi sejak Rabu pekan lalu tapi sampai hari ini belum ada respon sama sekali dari KONI Depok,” kata Ipoy

Ketika ditanya kenapa belum ada jawaban dari KONI Depok, Ipoy mengaku tidak tahu. “Tapi yang jelas, kami Perbasi merasa belum dirangkul oleh kepengurusan KONI yang baru,” kata dia.

Hanya saja, Ipoy menyayangkan atlet basket yang sudah mempersiapkan diri sejak 5 bulan lalu. mereka harus gigit jari tidak bisa ikut babak kualifikasi. “Ya, pada akhirnya atlet yang jadi korban,” kata dia. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *