by

Tim Damkar Berhasil Mengevakuasi Ular Kobra dari dalam Lemari Pakaian

DepokRayanews.com- Ular kobra kembali meneror warga Kota Depok. Kali ini ular yang bisa mematikan itu meneror keluarga Rastin di Jalan Raya KSU, RT. 009, RW. 005, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok pada Jumat (21/2) malam. Ada seekor ular kobra masuk ke dalam lemari pakaian di rumahnya.

“Pemilik rumah melaporkan ke Damkar, ada ular jenis kobra berada di dalam lemari pakaian. Laporannya sekirat jam 19.00,” kata Kabid Pengendali Operasional Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos kepada wartawan di Depok, Sabtu 22 Februari 2020.

Welman mengatakan, teror ular kobra yang sempat membuat panik keluarga Rastin tersebut, langsung direspon oleh petugas piket Bidang Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, dengan mengirimkan sejumlah personel ke lokasi.

“Tim langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Dalam tempo singkat, ular sepanjang 1 meter itu berhasil dievakuasi,” kata Welman. Tim sampai di lokasi pukul 19.15, tidak lama kemudian yakni pukul 19.40 ular sudah berhasil evakuasi. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed