by

Tim Gabungan Sosialisasi Penanganan Virus Corona Keliling ke Masyarakat

Tim gabungan TNI, Polri dan Satol PP Kota Depok mengadakan sosialisasi Virus Corona.

Depokrayanews.com- Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota Depok melakukan sosialisasi tentang penanganan Virus Corona kepada masyarakat. Tim ini berkeliling menggunakan mobil patroli menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah melalui alat pengeras suara.

“Kami menurunkan tim anggota Satpol PP menggunakan mobil menyampaikan imbauan melalui pengeras suara, agar masyarakat yang tidak memiliki kepentingan tidak keluar rumah, untuk mengantisipasi terpaoar virus corona atau Covid 19,” kata Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany, Sabtu (21/3/2020).

”Imbauan ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari arahan Walikota Depok, agar masyarakat berdiam diri di rumah, serta terus berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” kata Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany, Senin 23 Maret 2020.

Kegiatan ini dilakukan di seluruh kecamatan di Kota Depok oleh anggota Satpol PP, termasuk jajaran Kodim 0508/Depok dan Polres Depok sesuai wilayah kerjanya. (ris)Tim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed