by

Tim Jaguar Amankan 10 Remaja di Depan GOR Bulutangkis Kaliki Cinere

Inilah 3 senjata tajam yang diamankan Tim Jaguar dari 10 remaja yang ditangkap di Cinere.
Inilah 3 senjata tajam yang diamankan Tim Jaguar dari 10 remaja yang ditangkap di Cinere.

DepokRayanews.com- Sepuluh remaja yang tengah nongkrong di depan GOR Bulutangkis Kaliki Jaya di Jalan Raya Gandul, Cinera, Kota Depok diringkus anggota Jaguar Polresta Depok, pada Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 04.00 wib. Dari tangan mereka, tim Jagur menyita 3 bilah senjata tajam sejenis clurit dan parang. Kesepuluh remaja itu kini ditahan di Polsek Limo, termasuk kendaraan sepeda motor mereka.

Aiptu Winam Agus, ketua tim Jaguar Polresta Depok mengatakan, penangkapan terhadap remaja itu berawal dari banyaknya masuk laporan dari masyarakat yang mengatakan ada remaja yang suka nongkrong sampai subuh di depan GOR Bulutangkis Kaliki. Pihak aparat setempat seperti RT dan RW sudah pernah menegur, tapi tidak digubris.

‘Ternyata begitu kami turun ke lapangan, ternyata memang banyak remaja yang nongkrong di lokasi. Akhirnya, ada sepuluh orang yang kami amankan. Dari tangan mereka kami sita 3 bilah senjata tajam,” kata Iptu Winam Agus, Minggu (28/4/2019).

Berdasarkan hasil interogasi, para remaja ini, kata Winam Agus, mengaku sebagai informan (mata-mata) kelompok gengster. “Awalnya para remaja mengaku sebagai ojek online, namun setelah diperiksa badan maupun barang bawaan, di HP didapatkan chat Whatapps undangan dari kelompok gengster lain untuk tawuran di wilayah Cinere. Langsung kesepuluh remaja ini kita bawa ke Mapolsek Limo untuk diproses,” kata dia.

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan anggota Reskrim dari sepuluh remaja yang diamankan tiga diantaranya diproses secara hukum. “Remaja yang diamankan berusia kisaran 16-17 Tahun. Tiga diantaranya masih status pelajar ini diamankan dan diproses hukum lantaran kedapatan membawa senjata tajam,” kata dia.

Anggota Polsek Limo pada saat bersamaan mengamankan tiga remaja di daerah Pangkalan Jati. Kemungkinan tiga remaja itu, ada hubungan dengan 10 remaja yang diamankan Jaguar di GOR. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *