Tim Jaguar Bubarkan Remaja Kalibata yang Hendak Tawuran di Depok

Sebarkan :

 

Diamankan polisi

Depokrayanews.com- Tim Jaguar Polresta Depok berhasil membubarkan tawuran remaja di Jalan Adikarya, Sugu Tamu, Sukmajaya Kota Depok, Minggu (19/3/2017) subuh.

Belasan remaja itu kemudian tunggang langgang melarikan diri ketika Tim Jaguar sampai di lokasi kejadian.

Bahkan saking lari ketakutan, ada yang tidak sempat mengambil sepeda motornya. Setidaknya ada 8 motor yang mereka tinggalkan di lokasi. Kemudian ada 4 orang cewek ABG juga ditinggal rekannya di situ.

Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat menjelang subuh sekitar pukul 4:00 WIB telah terjadi tawuran oleh sejumlah remaja asal Jakarta menyerang remaja tongkrongan Sugu Tamu.

“Tapi kedua kubu belum sempat bentrok ketika Tim Jaguar datang,” kata Winan Agus.

Tim Jaguar mengamankan 4 cewek ABG dan sebuah clurit sebagai barang bukti. Dari hasil pemeriksaan terhadap 4 cewek ABGI itu diketahui
pelaku yang menyerang remaja warga Sugutamu itu berasal dari daerah Kalibata, dan Ciganjur Jakarta Selatan.

“Keempat wanita yang diamankan masih berusia remaja dan sudah tidak sekolah,” kata dia.

Mereka kini sedang diperiksa dan didata di SPKY Polsek Sukmajaya untuk
diberikan pembinaan.

Sedangkan pada saat anggota Jaguar melakukan penyisiran di Jalan Juanda dekat Pesantren Nurul Djaroh, anggota menemukan sebilah celurit diduga sengaja dibuang pelaku ketika akan tawuran. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...