by

Tim Penggerak PKK Depok Juara Lagi

Elly Farida ketika berbicara di kantor Kecamatan Bojongsari.
Elly Farida ketika berbicara di kantor Kecamatan Bojongsari.

DepokRayanews.com- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok kembali mendulang prestasi.

Dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Jawa Barat, Kota Depok yang diwakili oleh Kecamatan Beji berhasil menyabet 3 gelar juara sekaligus.

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida mengatakan, ketiga lomba yang berhasil meraih juara antara lain juara pertama tertib administrasi, juara kedua pelaksana terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). Serta mendapat juara ketiga untuk pelaksana terbaik Halaman Asri Tertib Indah Nyaman (Hatinya) PKK.

“Semua berkat komunikasi, koordinasi, dan evaluasi yang sangat bagus dan intensif sehingga melahirkan prestasi tingkat Provinsi Jawa Barat,” kata Elly Farida, di Balai Kota Depok, Selasa (27/11/2018).

Bunda Elly berpesan kepada para kader PKK se-Kota Depok untuk tidak merasa tinggi hati. Namun, semua tetap menjaga komitmen, kekompakan, dan konsistensi.

“Saya ucapkan terima kasih untuk dedikasi penuh cinta kepada sahabat ketua TP PKK kecamatan, kelurahan, dan seluruh kader PKK. Sebab, kebersamaan yang indah akan melahirkan perubahan dan perbaikan masyarakat yang kita idamkan,” kata Elly Farida. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *