by

Tim Pradi-Afifah tidak Kerahkan Massa Saat Pengambilan Nomor Urut Paslon

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz bersama Calon Walikota Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Tim pemenangan Pradi-Afifah dipastikan tidak akan mengerahkan massa saat acara pengundian dan pengambilan nomor urut pasangan calon peserta Pilkada yang akan berlangsung Kamis 24 September 2020 hari ini.

“Selain tidak ada pengerahan massa, juga tidak ada acara arak-arakan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz kepada depokrayanews.com, Kamis 24 September 2020.

Partai Golkar adalah salah satu partai pengusung pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia melalui Koalisi Depok Bangkit bersama Partai Gerindra, PDIP, PKB, PAN dan PSI.

Menurut Farabi, tim pemenangan Pradi-Afifah sangat memahami dan menyadari pentingnya menjaga agar tidak ada kerumunan massa dalam setiap proses Pilkada Depok di luar ketentuan KPU agar tidak ada klaster baru Covid-19.

“Kita mematuhi dan mengikùti aturan pemerintah sebagai bukti kita ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata dokter spesialis anak itu.

Begitu juga ketika melakukan pertemuan-pertemuan dengan pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan membahas strategi pemenangan Pradi-Afifah, Partai Golkar selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami Partai Golkar sudah bergerak bagaimana memenangkan pasangan Pradi-Afifah ke masyarakat,” kata Farabi.

Selain memasang baliho dan spanduk bergambar Pradi-Afifah oleh pengurus DPD Partai Golkar, anggota Fraksi Partai Golkar dan pengurus kecamatan, Partai Golkar sudah membentuk tim yang langsung bergerak di tengah masyarakat. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed