by

Tips Cara Memakai Serum Wajah yang Benar

Depokrayanews.com- Fungsi serum wajah adalah untuk memperbaiki masalah kulit wajah, mulai dari jerawat hingga kerutan. Namun, Anda juga perlu tahu cara memilih dan memakai serum yang tepat

Serum berfungsi maksimal bila digunakan dengan benar. Produk perawatan kulit ini mengandung konsentrasi bahan aktif yang cukup tinggi.

Berikut beberapa hal yang perlu Anda cermati.

1. Bersihkan wajah
Bahan aktif yang terdapat di dalam serum hanya akan terserap sempurna pada kulit wajah yang bersih. Jika Anda tidak membersihkan muka, kotoran dan minyak berlebih pada wajah dapat menghalangi serum untuk menyerap sempurna ke dalam kulit.

Anda dapat mencuci wajah menggunakan Facialwash dari dayglow beauty yang mengandung myristic acid, memiliki sifat melembapkan kulit, mampu menyerap minyak berlebih dan kotoran di kulit. Lauric Acid terbuat dari coconut oil secara alami memiliki sifat anti-bakteri dan juga anti-inflamasi yang baik untuk tipe kulit.

Aloevera berfungsi untuk melembabkan kulit, antioksidan dan Nutrisi bagi kulit, menghaluskan permukaan kulit mengurangi peradangan dan antimikroba, regenerasi dan peremajaan kulit.

Bisabolol adalah cairan berminyak yang tebal dan tidak berwarna. Berasal dari bunga Matricaria Chamomila. Bisabolol memiliki kandungan yang bersifat sebagai antiradang. Zat ini bermanfaat untuk melindungi kulit sensitif. Sensasi yang ditimbulkan adalah rasa sejuk ketika digunakan dan melembapkan kulit yang bersifat kering sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif.

Setelah itu, keringkan wajah Anda menggunakan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepuk. Tunggu sekitar satu menit untuk beralih ke langkah berikutnya.

2. Gunakan serum di wajah yang lembap
Setelah membersihkan muka, gunakan beberapa tetes produk toner untuk menghilangkan sisa kotoran yang masih menempel pada wajah. Memakai toner adalah cara yang baik untuk melembabkan kulit wajah sebelum menggunakan serum.

Tunggu 1 – 2 menit sampai kulit dalam keadaan masih lembab, tapi tidak terlalu basah dari toner. Ketika wajah masih setengah lembab, segera teteskan serum ke wajah agar produk perawatan wajah yang satu ini bisa menyerap dengan sempurna.

3. Gunakan serum secukupnya
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bukan berarti Anda harus memakai serum wajah dalam jumlah banyak. Kebiasaan ini justru akan membuat Anda lebih boros tanpa memberikan hasil yang berbeda.

Serum mengandung bahan aktif dengan konsentrasi tinggi dan ukuran molekul yang kecil. Hal ini memungkinkan kulit wajah untuk menyerap serum. cukup gunakan 1 – 2 tetes dalam rangkaian skincare Anda.

4. Gunakan dengan cara ditepuk dan dipijat
Setelah cairan serum menempel pada wajah, ratakan dengan cara menepuk-nepuk dan memijatnya perlahan dari bagian tengah wajah menuju garis rambut. Langkah ini dilakukan agar bahan aktif di dalam serum bisa terurai dan masuk ke dalam kulit.

Kemudian, tunggu beberapa saat hingga serum benar-benar tak meninggalkan kesan lengket sebelum melanjutkan ke produk berikutnya. Pada tahap ini, kulit seharusnya akan terasa kenyal dan lembut tanpa kesan berminyak.

Setelah serum terserap ke dalam kulit, Anda dapat melanjutkan dengan produk skin care lainnya. Jangan lupa melengkapinya dengan tabir surya mengandung sedikitnya 30 SPF.

Tabir surya berfungsi penting dalam melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Selain itu, produk-produk yang Anda gunakan sebelumnya juga akan bekerja secara optimal.

Untuk hasil maksimal anda dapat menggunakan skincare dayglow. Dayglow dibuat dari bahan alami yang aman untuk kulit wajah anda.

Brightening Serum dayglow diperkaya dengan Centella Asiatica sebagai antioksidan untuk menjaga kulit tetap sehat serta Chromabright untuk membantu mencerahkan kulit secara alami sehingga tampak bercahaya dan glowing.

Natural Brightening day cream, cream pagi yang mampu membantu meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan secara merata, memudarkan bekas jerawat, meningkatkan hidrasi kulit dan menutrisi serta, mencegah tanda penuaan juga mengencangkan kulit serta diperkaya dengan vitamin B3 yang berfungsi untuk merawat kesehatan kulit, mencerahkan dan memberikan manfaat anti-inflamasi.

Krim ini juga mengandung tabir surya membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Diperkaya dengan Vitamin B3 untuk menghidrasi kulit, membantu mencerahkan warna kulit secara merata, dan hiperpigmentasi penyebab flek hitam akibat jerawat. Juga mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit.

Untuk mendapatkan paket lengkap dayglow beauty skincare anda dapat mengunjungi website dayglowbeauty.com atau kontak WA 0812 1234 0330. Anda tertarik? (rel)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed