by

Tips Turunkan Berat Badan 5 Kilo Sebulan

Teh Herbal

Depokrayanews.com- Saat ini, banyak orang, terutama wanita yang berlomba-lomba untuk menurunkan berat badan. Mereka berusaha untuk mendapatkan berat badan yang idealagar terlihat lebih menarik.

Namun, tidak sedikit pula yang merasa usahanya sia-sia. Bahkan penurunan berat badan menjadi hal yang paling sulit untuk dilakukan. Selain itu, diet tidak ideal justru membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Alhasil program diet akan menjadi tidak ada gunanya.

Dilansir Boldsky, ada beberapa cara efektif untuk menurunkan berat badan. Dengan mengikuti anjuran berikut, dapat membantu untuk menurunkan berat badan hingga lima kilo dalam sebulan. Ingat, disarankan untuk melakukan cara ini saat malam hari.

Mengonsumsi teh herbal

Dengan mengonsumsi teh herbal hangat setelah makan malam. Teh herbal dapat membantu menghilangkan lemaak di perut lebih cepat. Minuman ini berperan sebagai antioksidan yang membantu penurunan berat badan.
Teh herbal © Boldsky Teh herbal

Mengonsumsi makan malam yang kaya protein

Untuk menurunkan berat badan disarankan untuk mengonsumsi makan malam yang banyak mengandung protein. Menu ini berupa kacang-kacangan, buncis dan sejenisnya. Protein memiliki kemampuan untuk melawan sel-sel lemak.

Makan malam ringan

Pastikan saat mengonsumsi makan malam dengan menu yang ringan seperti salad, sup dan lainnya. Kebiasaan ini dapat mempercepat proses penurunan berat badan.

Berjalan kaki

Setelah makan malam, disarankan untuk berjalan-jalan atau melakukan beberapa latihan ringan. Kebiasaan ini dapat membantu membakar lebih banyak kalori.

Minum jus mint

Disarankan untuk meminum secangkir jus mint segar tanpa gula setelah makan malam. Mint dikenal dapat membantu menurunkan berat badan secara efektif. (rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *