by

TM. Yusufsyah Putra Terpilih Jadi Ketua IKM Kota Depok

Depokrayanews.com- T.M. Yusufsyah Putra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Depok periode 2021-2026 dalam Musyawarah Besar (Mubes) IV IKM Kota Depok, Sabtu 27 November 2021.

Mubes yang mengangkat tema “bulek aie dek pambuluah, bulek kato dek mufakaik” itu diselengarakan secara blended, karena pandami Covid 19 belum berakhir.

Selain menggunakan aplikasi zoom, warga minang bisa mengikuti mubes melalui link youtube IKM Depok.

Putra dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada jajaran pengurus sebelumnya yang telah membangun pondasi yang kokoh bagi IKM Kota Depok.

“Ketua umum terpilih tidak ada apa-apanya, tanpa dukungan pengurus sebelumnya dan seluruh anggota,” kata Putra yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Depok dari Partai PKS.

Putra bertekad membawa IKM sebagai organisasi yang diperhitungkan oleh Pemerintah Kota Depok. IKM dapat berkontribusi dalam mewujudkan Depok sebagai kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Saya berharap IKM akan menjadi organisasi yang solid, dapat membantu dan peduli pada anggotanya dan seluruh warga Depok serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok,” kata Putra. (ril)

 

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *