TNI akan Rehap Rumah Tidak Layak Huni di Limo, Depok

Sebarkan :

 
TNI akan merehap sejumlah rumah tidak layak huni dan mengadakan pengobatan masal di Limo, Depok. Walikota Depok sedang berdialog dengan peserta pengobatan masal

TNI akan merehap sejumlah rumah tidak layak huni dan mengadakan pengobatan masal di Limo, Depok.

Depokrayanews.com- Lima rumah warga miskin tak layak huni di Limo, Depok, akan diperbaiki dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TTMD) ke-98.

Program lain adalah memperbaiki jalan sepanjang 1.000 meter, memberikan sembako dan pengobatan massal di Lapangan Relis, Jalan Raya Pendowo, Kelurahan Limo, Depok.

“Ini merupakan bukti bahwa kemanunggalan TNI, Polri dan pemerintah terhadap masyarakat sangat kental,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Dandim 0508 Depok, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, dan Wakapolres Depok AKBP Faisal Ramdhani, Rabu (5/4/2017).

Menurut Idris, jajaran TNI, Polri bersama seluruh lapisan masyarakat selalu bahu membahu dalam menjaga persatuan, ketertiban dan kekompakan bersama.

“Kegiatan TTMD ke 98 yang dilaksanakan Kodim 0508 Depok yang hampir setiap tahun dilakukan tentunya harus dapat dimanfaatkan momentumnya oleh seluruh lapisan warga terlebih rumah yang akan diiperbaiki, pembuatan jalan baru maupun perbaikan,” kata walikota.

Dandim 0508 Depok, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, mengatakan selain memperbaiki lima rumah warga miskin yang tak layak huni, pihaknya juga akan memperbaiki sepanjang 800 meter dan 200 meter yang dilaksanakan bersama jajaran Pemkot Depok.

Kemudian diadakan pula pengobatan gratis dan sunatan masal dan pemberian ratusan sembako gratis ke warga di kawasan Kel. Limo.

Terkait banyaknya bencana alam yang terjadi belakangan, jajaran Kodim 0508/Depok katanya selalu berkoordinasi dengan Pemkot Depok untuk menangganinya serta membantu, (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...