by

Tokoh Senior Partai Golkar Irsyad Sudiro Meninggal Dunia, Rumah Duka di Mampang Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Tokoh senior Partai Golkar, Drs. HM. Irsyad Sudiro, MSi meninggal dunia pada Kamis 29 September 2022 pukul 19.00 wib di Rumah Sakit Citra Arafiq (RSCA), Sukmajaya Kota Depok.

Jenazah rencananya akan dimakamkan setelah Shalat Jumat di TPU Mutiara, Kelurahan Pitara, Pancoranmas, Kota Depok

Irsyad Sudiro yang menghembuskan nafas terakhir dalam usia 80 tahun meninggalkan seorang istri, Hj Fakhomah dan lima anak, putra putri.

Menurut Azimah, menantunya, Irsyad sempat lima hari dirawat di ICU RSCA Depok akibat komplikasi beberapa penyakit.

Keterangan dari pihak keluarga menyebutkab kondisi Irsyad Sudiro menurun sejak tiga tahun terakhir, terutama sejak terkena stroke. Tahun lalu, Irsyad sempat pasang ring karena ada gangguan di jaringan jantung.

Irsyad adalah wartawan senior mantan Redaktur Pelaksana Harian Angkatan Bersenjata (AB). Politikus senior Partai Golkar ini, pernah duduk beberapa periode di DPR RI. Pernah menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI. Terakhir Irsyad Sudiro menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPR RI.

Karangan bunga sudah berdatangan ke rumah duka di Jalan Salak, RW 1, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas sejak tadi malam, terutama dari tokoh-tokoh Golkar,seperti Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua MPR Bambang Sosatyo dan sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.(red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed