by

Toni Hermawan Terpilih Jadi Ketua DPC Apkesmi Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Dokter Toni Hermawan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Kecamatan Limo, Kota Depok terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang Akselerasi Puskesmas Indonesia (DPC Apkesmi) Kota Depok.

“Alhamdulillah saya didaulat menjadi Ketua Apkesmi periode tahun 2022 – 2025. Saya akan berupaya menjalankan program dan visi misi yang ada dalam Apkesmi,” kata Toni seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Selasa 23 Agustus 2022.

Menurut Toni, pihaknya akan mempererat komunikasi antar puskesmas dan meningkatkan kolaborasi antara Dinas Kesehatan Kota Depok, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Kementerian Kesehatan, organisasi profesi, asosiasi rumah sakit, akademisi serta pemangku kepentingan lainnya.

”Kami akan berupaya untuk meningkatkan jumlah puskesmas yang terakreditasi paripurna dan pendapatan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) akan lebih optimal,” kata dia.

Selain itu, Toni akan berupaya mewujudkan puskesmas berzona integritas. Jika semuanya terlaksana akan berdampak pada peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat Depok. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed