by

Toyota akan Tampilkan 3 Mobil Konsep di Arena GIIAS 2016

Toyota akan menampilkan 3 mobil konsep di arena GIIAS 2016 mendatang, salah satunya Toyota CHR ini.
Toyota akan menampilkan 3 mobil konsep di arena GIIAS 2016 mendatang, salah satunya Toyota CHR ini.
Depokrayanews.com- Toyota Astra Motor (TAM) akan memamerkan tiga mobil konsep pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada September 2016 mendatang. Ketiga mobil konsep itu adalahToyota C-HR, FCV Plus, dan Mirai.

Toyota C-HR dan Toyota FCV Plus dipastikan akan menjadi barang baru bagi pengunjung pameran GIIAS 2016. Sedangkan Toyota Mirai sudah pernah ditampilkan pada pameran tahun lalu, hanya saja penampilan tahun ini berbeda karena mobil berbahan bakar hidrogen itu sudah mendekati spesifikasi produksi

“Untuk GIIAS tahun ini Toyota akan menampilkan kendaraan spesial exhibit seperti C-HR yang sudah diluncurkan di Eropa, FCV Plus dan Mirai,” kata Henri Tanoto Wakil Presiden Direktur TAM di Jakarta, kepada wartawan, Jumat (6/8).

Henri mengatakan bahwa TAM sengaja menampilkan mobil konsep tersebut sejalan dengan tema pameran Here for a Wonderful Tomorrow yang berarti menampilkan kendaraan yang futuristik, antara lain C-HR, FCV Plus dan Mirai.

Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM, menjelaskan bahwa Toyota C-HR yang baru ditampilkan pada Paris Motor Show, Geneva Motor Show dan Frankfurt Motor Show berasal dari kata “Coupe High Rider”.

Sedangkan Toyota FCV Plus, merupakan kelanjutan dari teknologi Mirai yang menggunakan bahan bakar hidrogen.

“Mirai dihadirkan dengan spesifikasi hampir produksi. Mobil yang dipamerkan sudah bisa jalan. FCV plus adalah the next mirai. Mobil bisa menjadi pengisi listrik untuk mobil lainnya dan bisa berbagi listrik di perumahan,” kata dia.

TAM akan menampilkan 30 kendaraan di booth seluas 3.089 m2 dengan mengusung tema Here for a Wonderful Tomorrow pada GIIAS 2016. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *