Toyota Siapkan Crossover Berbasis Yaris

Sebarkan :

 

Toyota tengah menyiapkan crossover berbasis Yaris.

DepokRayanews.com- Toyota tengah menyiapkan sebuah produk crossover berbasis Yaris yang akan diluncurkan pada akhir 2020. Toyota meyakini masih ada peluang cukup besar untuk jajaran produk Sport Utility Vehicle atau SUV yang terus mengalami pertumbuhan.

“Segmen SUV secara umum terus tumbuh. C-HR bermain di segmen atas dan menjadi SUV C-segmen crossover,” kata Matt Harrison, Wakil Presiden Eksekutif Eropa Toyota seperti dilaporkan AutoExpress, Kamis 9 Januari 2020.

Menurut Harrison, sejauh ini mungkin banyak pelanggan Toyota yang tertarik pada C-HR. Namun dana yang dimiliki cukup terbatas. Model baru berbasis Yaris ini akan berada di bawah C-HR dan akan bersaing dengan Ford Puma, Renault Captur, dan Nissan Juke sebagai pilihan yang lebih terjangkau.

“Kami mengevaluasi, banyak pemain melakukan itu (menghadirkan crossover berdimensi lebih kecil). Platform yang kami miliki cukup fleksibel untuk mendukung sesuatu seperti itu,” tambah Matt Harrison.

Beberapa bocoran menyebutkan, crossover baru dari Toyota akan memiliki ukuran yang lebih panjang beberapa milimeter dari Yaris. ”Dan asyiknya, model ini berpeluang menggunakan mesin listrik di masa depan,”kata dia. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yamaha NMax 2020 Mulai Dipasarkan, Harga Mendekati Honda PCX

DepokRayanews.com- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan skuter otomatis (skutik) Yamaha NMax model 2020 ...