Penembakan di Pusat Perbelanjaan Jerman, Pelaku Akhirnya Bunuh Diri

Sebarkan :

 
751469215440

Penembakan di pusat perbelanjaan Jerman.

Depokrayanews.com – Pelaku penembakan di pusat perbelanjaan Olympia di Munich, Jerman, akhirnya bunuh diri. Tubuh tersangka penembak ditemukan sekitar 1 kilometer dari pusat perbelanjaan Olympia di dekat wilayah Moosach.

Dalam konferensi pers, Sabtu (23/7) dini hari waktu setempat, Kepala Polisi Munich Hubertus Andrae mengatakan tersangka berusia 18 tahun dan berkewarganegaraan ganda Jerman dan Iran. Penembakan di pusat perbelanjaan tersebut menewaskan sembilan orang, tiga orang kritis, dan 20 lainnya terluka.

Polisi hingga kini masih memburu pelaku lainnnya karena sejumlah saksi menyebutkan setidaknya ada tiga orang yang terlibat dalam serangan tersebut.

Hubertus Andrae mengatakan polisi belum mengetahui motif tersangka dan juga kaitannya dengan kelompok teroris tertentu. Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lima Menteri Kesehatan Ini Mengundurkan Diri Gegara Covid-19

Depokrayanews.com- Kasus Covid-19 ternyata tidak hanya merenggut jutaan jiwa di dunia, kemudian jutaan orang pun ...