Trending di Twitter, Siapa Sebenarnya Tante Ernie ?

Sebarkan :

 

Tante Erni yang lagi viral di twitter.

Depokrayanews.com- Nama Ernie Judojono atau Tante Ernie viral setelah diundang menjadi bintang tamu di akun YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu. Kini, setelah video itu ramai diperbincangkan, Tante Ernie mengaku sering mendapatkan pesan nakal langsung lewat akun Instagram baik sebelum dan setelah ramai diperbincangkan seperti saat ini.

Tante Ernie disebut-sebut sebagai tante pemersatu bangsa. Salah satu fakta unik tentang Tante Ernie adalah ternyata ia sudah berumur kepala 5 dan memiliki 3 anak.

Tante Ernie juga memiliki 1 juta followers di instagramnya. Nama aslinya Tante Ernie adalah Ernie Judojono.
Tante Ernie saat ini mendapat julukan Tante Pemersatu Bangsa. Ia pun dibuat bingung dan menanyakan julukan Tante Pemersatu Bangsa kepada Gofar Hilman.

Ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Gofar Hilman, Tante Ernie menanyakan awal mula julukan yang ditujukan padanya itu.

“Aku baca komentar yang lucu banget dan sering. Dia bilang Tante Ernie itu Tante Pemersatu Bangsa. Maksudnya gimana?” tanya Tante Ernie.

Sontak Gofar Hilman tertawa dan menjelaskan perlahan saat mendengar pertanyaan Tante Ernie.

“Contohlah ada pilpres dan ada perpecahan antarkubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu itu. Nah mereka fans kamu dan menganggap kamu adalah pemersatu semua,” jawab Gofar Hilman.

“Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” Gofar melanjutkan

Akun instagram Tante Ernie saat ini sudah mempunyai lebih dari 1 juta followers di Instagram. Dalam setiap postingannya hampir selalu kolom komentarnya ada tulisan Tante Pemersatu Bangsa.

Ibu tiga anak mengaku tidak pernah ingin menjadi selebgram. Tante Ernie mengatakan jika dirinya hanya iseng saat membuat akun Instagram.

Ernie Judojono merupakan selebgram yang sedang viral dengan sebutan Tante Pemersatu Bangsa dari warganet.
Sering memamerkan foto-foto seksinya, Ernie Judojono mempunyai lebih dari 1 juta followers di akun Instagram @himynameisernie.

Dalam channel YouTube Gofar Hilman, Ernie Judojono menjelaskan bahwa dirinya tidak merencanakan menjadi selebgram.

“Aku nggak tahu gimana caranya bisa dapat 1 juta followers kayak sekarang,” ujar Ernie Judojono di kanal YouTube Gofar Hilman.

Kesibukan perempuan yang akrab disapa Tante Ernie itu hanya sebagai ibu rumah tangga dan mempunyai tiga anak.

“Satu anak sudah kuliah, ada yang SMA dan ada yang masih SD. Paling aku ngegym sama arisan bareng teman-teman,” ujar Ernie Judojono.. Tante Ernie viral setelah warganet mengikuti akun Instagramnya

Tanta Erni rajin olahraga

Di usia yang sudah kepala lima, Ernie Judojono masih terlihat ramping dan bisa menjaga tubuhnya.

Meski sudah tak lagi muda, kecantikan Tante Ernie masih bisa membuat kaum pria terpana. Salah satunya yakni pengacara kondang Hotman Paris.

Tante Ernie mengaku mulai bermain Instagram dari tahun 2017. Awalnya ia tak punya jiwa sosial media. Ia mengaku memulai dengan aplikasi path, karena ditutup beralih ke Instagram. Sampai punya follower 1 jutaan itu sama sekali tak direncanakan.

Bahkan setelah ia mengunggah foto, selalu ada Direct Message (DM) yang masuk sekitar 500-600 DM. Karena tak memiliki banyak waktu untuk membalas DM, Tante Ernie pun sampai memblokir DM-nya.

Kecantikan Tante Ernie ditambah body goalsnya ternyata membuat sejumlah pria hidung belang kepincut.

Tidak tanggung-tanggung, orang yang mengajak kencan Tante Ernie berasal dari kalangan artis, pengacara sampai pejabat.

“Aku sih enggak bakalan menyebut nama. Biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram,” kata Tante Ernie.

Menurut Tante Ernie, mereka biasanya mulai memperkenalkan diri melalui direct massage di Instagram hingga mengajaknya kencan. Namun, Tante Ernie menanggapinya dengan bersikap positif thinking.

Ia memilih menganggap mereka yang menghubungi dirinya ingin menambah relasi dengannya. Para pria yang menghubungi dirinya telah memiliki pasangan.

“Lucunya, orang yang DM itu bukan single, entah sudah beristiri atau pacar. Kalo kayak publik figur kan tahu ya,” ungkap Tante Ernie. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sistem Ganjil Genap akan Diberlakukan Kembali Setelah 4 Juni 2020

Depokrayanews.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berencana kembali memberlakukan sistem ganjil-genap, usai penerapan Pembatasan ...