by

Turunkan Angka Kecelakaan, Dishub Depok Tutup 5 Titik Putaran di GDC Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Untuk menurunkan angka kecelakaan, Dinas Perhubungan (Dishub) Depok menutup lima titik putaran (U-turn) di Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Depok.

Lima titik yang ditutup adalah di depan Gedung PGRI, depan Cluster De’Caspia, depan Lantana, depan Mandor Samin, dan di depan Al-Azhar. Sedangkan putaran di depan PLN GDC tidak jadi ditutup karena harus koordinasi dengan Dishub Provisi Jawa Barat.

“Hari ini kita coba tutup dengan water barrier langsung diisi oleh Dinas Damkar Depok agar water barrier ini dipahami tidak digeser geser baik kendaraan roda empat dan roda dua,” kata Kepala Bidang Bimbingan Keselamatan dan Ketertiban, Dishub Kota Depok, Ari Manggala kepada wartawan pada Rabu 25 Januari 2023.

Yang namanya sebuah kebijakan, kata dia, pasti ada yang menyukai ada yang kurang menyukai atau merasa dirugikan. ”Kita berusaha dahulu karena ini kaitannya dengan kepentingan masyarakat, apalagi sering terjadi kecelakaan.

Menurut Ari, berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Metro Depok di lima titik putaran GDC itu banyak terjadi kecelakaan, terutama di depan akses perumahan Caspia ini, karena aksesnya langsung ke jalan lingkungan dan ke Jalan Boulevard GDC. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed