by

Tutup Tahun 2018, Walikota Depok Mutasi Ratusan Pejabat

Walikota Depok melantik ratusan pejabat eselon II,  III dan IV di lingkungan Pemkot Depok.
Walikota Depok melantik ratusan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkot Depok.

DepokRayanews.com- Di hari terakhir masuk kerja pada Tahun 2018, Walikota Depok Mohamad Idris melakukan rotasi ratusan pejabat eslon II, III dan IV di balaikota, Senin (31/12/2018).

Dari sejumlah pejabat yang dilantik, ada nama Lienda Ratnanurdianny yang dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kemudian
drg Nessi Annisa Handari sebagai Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan
Keluarga (DPAPMK) dan Firmanuddin sebagai Inspektorat Daerah.

Selain itu, ada mutasi sejumlah pejabat eselon III, terutama pejabat setingkat sekretaris dinas. Misalnya, Tinte Rosmiati yang dimutasi dari Sekretaris Dinas Pendidikan menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Hestyana dari Sekdis Perdagangan Perindustrian menjadi Sekdis Pendidikan.

Kemudian drg Ernawati Sulistijaningrum Sanjoto dimutasi dari Sekdis Kesehatan menjadi Sekretaris Bappeda, Dewi Retno Utama dari Sekretaris Diskominfo menjadi Kabag Ekonomi Setda Depok, Syafrizal dari Sekretaris Bappeda menjadi Kabag Protokol dan Dokumentasi Setda Kota Depok. Kemudian ada nama Sutarno menjadi Kabid Sampras Dinas Pendidikan, Sejumlah lurah juga mengalami rotasi.

Walikota Depok, Mohammad dris mengatakan promosi dan mutasi merupakan hal biasa sebagai bentuk apresiasi kinerja aparatur sipil negara (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *