by

Ultah ke-50, Ayu Ting Ting dan Sejumlah Tokoh Doakan Pradi Supriatna Sukses

Depokrayanews-com- Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna berulangtahun ke-50 pada Jumat 9 Oktober 2020. Berbagai kalangan mengucapkan selamat kepada Pradi, baik secara langsung datang ke rumah, maupun melalui media sosial dan kiriman vidio.

Artis ternama asal Kota Depok, Ayu Ting Ting misalnya, sengaja membuat rekaman vidio mengucapkan selamat ulangtahun kepada Pradi Supriatna yang kini menjadi calon kuat Walikota Depok pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

”Selamat ulangtahun buat Pak Pradi Supriatna, semoga sehat selalu pak. Panjang umur, sukses, bahagia dan semoga apa yang diinginkan semoga terwujud. Pokoknya saya doain semoga sukses,” kata Ayu Ting Ting. Dalam vidio itu tampak Ayu Ting Ting sedang berada di dalam mobil, tidak tahu entah mau ke mana.

Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia sengaja datang ke kediaman Pradi di Kawasan Beji untuk menyampaikan ucapan selamat sambil membawa kue ulangtahun.

”Saya mengucapkan selamat ulangtahun buat Pak Pradi Supriatna. Semoga selalu sehat dan niat baik untuk membenahi Kota Depok melalui Pilkada mendatang biasa terwujud,” kata Afifah di kediaman Pradi Supriatna, Jumat 9 Oktober 2020 malam.

Selain Afifah, sejumlah tokoh masyarakat, kalangan politikus dan masyarakat biasa tampak datang ke kediaman Pradi Supriata sejak siang sampai malam. ”Terimakasih sudah mendoakan saya untuk selalu sehat, semoga terus bisa berbuat banyak untuk membangun Kota Depok,” kata Pradi kepada masyarakat yang hadir.

Untuk menyambut tamu dan rekan-rekannya yang datang, keluarga besar Pradi menyediakan nasi kebuli lengkap dengan daging kambing dan aneka makanan ringan. ”Ya menu sederhana lah. Semoga bisa dinikmati,” kata dia.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah memberi ucapan selamat ulangtahun Pradi yang notabene adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Hamzah mendoakan agar Pradi tetap selalu diberikan kesehatan serta dapat mewujudkan harapan masyarakat agar bisa menjadi Walikota Depok periode 2021-2024.

“Selamat milad kepada Ketua DPC Gerindra Kota Depok bang Haji Pradi Supriatna. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan selalu urusan dunia dan akhiratnya, dan sukses selalu,” kata Hamzah. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed