by

Updata Covid-19 di Depok: 514 Orang Positif, Pasien Dalam Pengawasan 1.407 Orang

Tren perkembangan infeksi Covid-19 di Kota Depok.

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok mengumumkan perkembangan terbaru jumlah kasus positif virus corona.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus Walikota Depok Mohammad Idris dalam siaran persnya menyampaikan, ada penambahan jumlah kasus pasien positif virus corona.

Hingga Senin 25 Mei 2020, jumlah korban yang diidentifikasi terjangkit virus corona bertambah 13 orang dari 501 orang menjadi 514 orang.

Penambahan tersebut berasal dari tindak lanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan swab di Labkesda dan PCR di Laboratorium RSUI sebanyak 6 orang.

Tren penambahan harian infeksi Covid-19.

Termasuk tindak lanjut program rapid test yang diselenggarakan oleh BIN sehingga 3 orang dinyatakan positif usai ditindaklanjuti dengan uji swab. Dan 4 orang lagi infomasi kasus yang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Untuk kasus positif yang sudah dinyatakan sembuh menjadi 118 orang. Sementara pasien dalam pengawasan di Depok masih berjumlah 1.407 orang.

Namun ada 729 orang yang sudah selesai diawasi sehingga menyisakan 678 orang yang masih diawasi.

Terdapat 3.694 orang dalam pemantauan. Sebanyak 2.128 orang sudah dinyatakan selesai sehingga menyisakan 1.566 orang yang masih dipantau. Untuk kasus orang tanpa gejala di Depok, ada 1.619 orang.

Meski demikian, ada 714 orang tanpa gejala yang sudah dinyatakan selesai dipantau sehingga menyisakan 905 orang yang masih dipantau.

Kasus PDP yang meninggal dunia di Depok mencapai 68 orang. Namun, sejumlah PDP yang meninggal tersebut belum bisa dinyatakan positif atau negatif. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed