by

Update Covid-19 Kota Depok: Tambah 72 Konfirmasi Positif, Sembuh 160 Orang

DEPOKRAYANEWS.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali memperbarui data perkembangan kasus Covid-19 di daerahnya. Berdasarkan data yang dirilis pertanggal 5 Desember 2022, terjadi peningkatan yang signifikan pada kasus konfirmasi positif di Depok. Yakni terdapat penambahan 72 kasus konfirmasi positif. Dengan demikian, totalnya menjadi 187.356 kasus.

Semengara itu, pada pasien sembuh terdapat penambahan sebanyak 160 orang. Dengan demikian, totalnya menjadi 180.450 orang atau 96,31 persen.

Sedangkan, kasus konfirmasi aktif turun 88 orang dari hari sebelumnya. Lalu, kasus suspek aktif 0 kasus dan kasus kontak erat 9 kasus.

Dalam data tersebut tidak ada penambahan kasus pasien meninggal. Dengan demikian, total keseluruhan menjadi 2.273 orang. Untuk pasien probabel aktif, 0 kasus atau tidak ada.

Sebagai upaya menekan seluruh kasus Covid-19, Pemkot Depok mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (protkes) 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *