by

Update Kasus Corona: Sudah 22 Orang Meninggal di Depok

Pemakaman jenazah korban virus corona

Depokrayanews.com- Jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok terus bertambah. Sampai hari Selasa 31 Maret 2020, total sudah 43 orang.

“Terkonfirmasi positif berjumlah 43 orang,” kata Walikota Depok Mohammad Idris Abdul Somad dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa 31 Maret 2020. Dari jumlah itu, 10 orang telah dinyatakan sembuh. Sedangkan 5 orang lainnya meninggal dunia.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini berjumlah 330 orang. Sebanyak 38 di antaranya sudah selesai pengawasan dan masih dalam pengawasan 292 orang. Kemudian jumlah orang dalam pemantauan adalah 1.232 orang. Sebanyak 204 di antaranya sudah selesai dipantau sehingga tinggal 1.028 orang.

Di sisi lain, ada 17 orang yang meninggal dunia dengan status PDP. Namun, menurut dia, pihaknya belum bisa memastikan dan masih menunggu hasil dari PCR.

“Untuk PDP yang meninggal saat ini berjumlah 17 orang. Status PDP tersebut merupakan pasien yang belum bisa dinyatakan positif atau negatif, karena harus menunggu hasil PCR, yang datanya hanya dikeluarkan oleh PHEOC (Public Health Emergency Operating Center) Kemenkes RI.

Dengan demikianm total warga Kota Depok yang meninggal terkait Virus Corona adalah 22 orang. Naik dibanding sehari sebelumnya yang baru 18 orang. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed