Upss, ada Kerang Kiloan ‘Lek No’ di Margonda Depok

Sebarkan :

 

Kerangkiloan " Lek No" di Margonda DepokDepokrayanews.com- Mau kuliner di mana akhir pekan ini ? Tidak perlu jauh-jauh di Jalan Raya Margonda, ada lokasi kuliner menarik yang menyenangkan, seafood, tepatnya kerang. Siapa yang tidak suka  kerang, makanan khas seafood yang mepunyai tekstur kenyal ini adalah salah satu makanan laut yang banyak ditemukan dipasaran  dan termasuk hidangan yang banyak dipesan direstoran.

Selain dikenal akan kelezatannya, para ahli Gizi juga menyatakan bahwa kerang merupakan makanan yang bernutrisi tinggi. Dalam 100g ram kerang mengandung protein tinggi asam amino, yang mudah dicerna karena hanya sedikit jaringan ikat. Kerang juga mengandung asam lemak omega 3 rantai panjang yang baik bagi kesehatan jantung, walaupun dalam jumlah yang lebih rendah daripada ikan salmon, tuna, makerel, dll.

Edy Sancoko, pemilik Kerang Kiloan ‘Lek No’ ini menjual aneka Kerang dengan konsep lesehan di kawasan Jalan Raya Margonda, Kota Depok. Awalnya Edy adalah penikmat kerang dan melihat banyak yang menyukai makanan yang bisa menjadi camilan ini. Melihat potensi tersebut maka pria asli Jepara ini membuka kedai lesehan Kerang Kiloan ‘Lek No’.

Yang membuatnya berbeda dari Kerang biasanya adalah adanya beberapa macam sambal seperti sambal Ganas (kacang nanas), samba Bang Emon (sambal bangkok yang dicampurkan dengan jeruk lemon), saus tiram, Dan untuk pecinta makanan pedas ada saus Padang.
Selain sajian Kerang dengan aneka saus, kedai Kerang ‘Lek No’ juga mempunyai minuman khas yang menjadi jagoannya yaitu Susu Rockers dimana susu kental manis putih yang dicampur dengan aneka rempah khas Indonesia. Mau mencoba ? Silahkan datang ke kedai Kerang Kiloan ‘Lek No’ di bilangan Margonda, arah UI. (ant)

 

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Ajukan 3.200 Pelaku Usaha Mikro Terima Bantuan dari Kemenkop UKM

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengajukan 3.200 pelaku usaha mikro untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp ...