by

Ustazah Kondang Mamah Dedeh Terpapar Covid-19

Depokrayanews.com- Mamah Dedeh. Ustazah kondang asal Kota Depok dikabarkan terpapar virus Corona atau Covid-19.

Kabar itu disampaikan Susanto, Ketua Rukun Warga Kutilang, tempat tinggal Mamah Dedeh. Saat ini Mamah Dedeh menjalani isolasi di salah satu rumah sakit, bukan di kediamannya di kawasan Depok Jaya.

“Saya itu ditelepon anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita (katanya) ‘Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit’” kata Susanto.

Hingga saat ini, Mamah Dedeh masih menjalani perawatan. Meski begitu, kondisi sang ustazah dikatakan dalam kondisi baik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu anaknya.

“Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja,” ungkap sang anak dalam sambungan telepon kepada tim Selebrita7.

Pihak Keluarga mengatakan memberi dukungan kepada Mamah Dedeh untuk segera pulih. Sang anak berharap Mamah Dedeh dapat pulih seperti sediakala meski kini positif Covid-19.

“Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah,” tukasnya.

Absennya Mamah Dedeh di lingkungan kediamannya dibenarkan oleh beberapa tetangga dekat. Mamah Dedeh dikatakan sudah tak kelihatan berada di rumah belakangan.

Mereka menyebut, kediaman Mamah Dedeh itu kini kosong.

Menurut Susanto, sejumlah tindakan sudah dilakukan usai kabar Mamah Dedeh positif Covid-19 diketahui. AAntara lain melapor kepada Satgas Covid-19 untuk melakukan tindakan lebih lanjut.(ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *