by

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Menikah (Lagi) di Cinere

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, menikah (lagi) di Cinere, Depok.

DepokRayanews.com- Artis FTV Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah di hadapan petugas KUA di kawasan Cinere, Depok, Sabtu 11 Januari 2020. Dengan demikian, keduanya sudah sah sebagai pasangan suami istri secara hukum negara.
Dalam acara pernikahan itu, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, bertindak sebagai wali.

Doddy menyebut, mas kawin yang diberikan Bibi kepada Vanessa adalah sebuah cincin berlian seberat 1,2 gram.
Doddy sudah tenang melihat putrinya itu bahagia. Namun dia membantah sempat tak merestui Vanessa Angel dan Bibi.
“Dari dulu saya nggak pernah bilang nggak (merestui),” kata dia. Rumah tempat acara pernikahan itu, disebut Doddy sebagai rumah milik Vanessa bersama Bibi.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melangsungkan pernikahan secara siri pada 15 Desember 2019. Doddy yang dikonfirmasi waktu itu mengaku tak diberitahu soal pernikahan tersebut.

Vanessa dan Bibi berencana menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat. Hanya saja, tanggap pastinya belum diketahui.

“Resepsi kalau nggak akhir bulan (Januari), awal bulan (Februari) nanti,” kata sahabat Vanessa Angel, Milano Lubis, Sabtu, 11 Januari 2020.

Milano Lubis juga memastikan resepsi pernikahan mereka tidak di gelar di Jakarta. Tapi Milano menolak memberitahu lokasinya. “Rencananya (resepsi) di luar kota Jakarta,” kata dia. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *