by

Viral, Anggota DPRD Depok Asyik Berjoget, Nitizen: Seneng Banget BBM Abis Naek

DEPOKRAYANEWS.COM- Sebuah video singkat yang memperlihatkan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok tengah asyik berjoget tengah viral dan beredar luas di tengah masyarakat.

Dalam video itu kelihatan beberapa anggota DPRD Kota Depok tengah berjoget dengan iringan lagu selamat ulang tahun dari band Jamrud. Video tersebut diketahui merupakan rekaman momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 DPRD Kota Depok yang berlangsung, Senin 5 September 2022.

Video itu pertama diposting oleh akun instagram @depokhariini. “Perayaan Hari Ulang Tahun ke 23 DPRD Kota Depok yang berlangsung di Gedung DPRD Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya,” tulis deskripsi postingan tersebut, Senin 5 September 2022.

Nitizen yang melihat postingan tersebut menilai anggota DPRD Kota Depok yang asyik berjoget itu tidak mencerminkan sikap sebagai wakil rakyat. Pada saat ini masyarakat tengah menderita akibat keputusan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi peralite, solar dan pertamax pada Sabtu 3 April 2022 lalu.

Tadinya, pengumuman kenaikan harga BBM itu akan diumumkan sebelum 1 September 2022. Tapi ketika masyarakat tengah menunggu keputusan Presiden Jokowi, ternyata batal dilaksanakan. Masyarakat menduga kenaikan BBM itu benar-benar batal dilakukan. Tiba-tiba pada Sabtu 3 September 2022 pemerintah mengumumkan kenaikan berlaku mulai pukul 14.30 wib.

“Seneng banget BBM abis naek,” komentar warganet.

Mana paham mereka sama harga bensin,” sambung warganet lainya.

Kok saya merasa sangat sedih ya, ketika kami terbebani naiknya harga BBM dan diikuti harga lain-lain naik, para pejabat yang katanya para wakil rakyat, sedang bersenang senang, mungkin mereka nggak mikirin beras buat besok makan udah ada apa belum yak,” kata warganet.

Ada pula warganet yang menyebut tingkah anggota DPRD Depok berjoget itu seperti, “Senang-senang di atas penderitaan rakyat.”

Anggota DPRD Depok yang asyik berjoget itu tidak peduli dengan penderitaan masyatakat. Harga BBM naik bro, tolong tunjukan keprihatinan,” kata warganet yang lain. (ris/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *