by

Viral di Medsos, Pengendara Motor Nekat Masuk Tol Depok Antasari, Dikejar 3 Mobil Patroli

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang pengendara sepeda motor nekat masuk ke jalan Tol Depok Antasari (Desari). Meski sudah dikejar mobil patroli polisi dan petugas jalan tol, pengendara itu berhasil kabur melalui exis Tol Brigif. Aksi pengejaran pengendara sepeda motor itu kemudian viral di media sosial.

Dalam video itu kelihatan pengendara sepeda motor matic warna putih itu mengenakan jaket warna orange. Tidak mengenakan helm pelindung kepala. Pengendara sepeda motor itu, berada di sisi kiri jalan tol saat dikejar petugas patroli.

Terlihat ada 3 mobil petugas yang mengejar pengendara itu, yakni mobil petugas tol dan satu mobil kepolisian. Namun, pengendara sepeda motor itu tetap saja memacu sepeda motornya.

Kejadian itu dibenarkan Kasatlantas Polres Depok, AKBP Bonifacius Surano. Menurut Boni, peristiwa itu terjadi di Tol Desari dekat Citos pada Minggu 16 April 2023 sekitar pukul 22.16 WIB.

Menurut Boni, ada 3 mobil petugas yang menggiriang pengendara sepeda motor itu untuk keluar dari jalan tol. Namun, pemotor tersebut berhasil kabur. “Digiring sampai keluar tol agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, terutama untuk keselamatan pengendara motor,” kata Boni, Selasa 18 April 2023.

Informasi yang diperoleh Boni, pengendara sepeda motor itu masuk dari Gerbang Tol Cilandak Town Square dan berhasil kabur melalui exit Tol Brigif. (ris/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *