by

Viral ! Gadis Desa Keturunan Palestina Tinggal di Rumah Gubuk Bersama Neneknya

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang gadis desa asal Kampung Ciranjang Gunung, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi tiba-tiba menyedot perhatian warganet. Parasnya yang cantik membuat siapa saja yang melihatnya kagum. Bukan soal kecantikan dan parasnya yang bule, melainkan ia juga rela tinggal di sebuah gubuk bersama kakek dan neneknya.

Melansir YouTube Jampang Turunan Kidul, yang dikutip Selasa 1 Maret 2022, Ida dengan fasih menggunakan bahasa Sunda menceritakan kesehariannya. Mulai dari beres-beres rumah, menyapu halaman, hingga mencuci pakaian.

Gadis 21 tahun berambut panjang ini pun tak segan memberi makan ayam dan kambing yang ada di belakang gubuk tempat tinggalnya. Ia bahkan rela ke sawah dan kebun untuk membantu kakek dan neneknya.

Ida mengaku senang tinggal di desa sebab baginya desa terasa adem, sejuk, dan nyaman. Meski ada keinginan untuk bekerja di kota, tetapi Ida menundanya demi menjaga kakek dan neneknya. Sebab, ibu kandung Ida sedang merantau dan bekerja di Jakarta.

“Ada keinginan pindah ke kota tapi mau jagain kakek dan nenek dulu,” kata Ida seperti dilansir YouTube Jampang Turunan Kidul

Ida lahir dari seorang ibu asli berasal dari Sukabumi dan ayahnya merupakan asal Palestina. Sayangnya, Ida harus menjadi Yatim sejak usianya masih dalam kandungan.

Ida menceritakan sang ayah dari Palestina itu meninggal sejak usianya 7 bulan dalam kandungan. Karena nasib tersebut akhirnya Ida diasuh oleh sang ibu sejak lahir dan tinggal di desa terpencil di Sukabumi.

Kini Ida tinggal di Kampung Ciranjang Gunung, Kecamatan Jampangkulon, Sukabumi Selatan, Jawa Barat.

Ida gadis keturunan Palestina

Pada video berjudul VIRAL!! Gadis Desa Cantik Keturunan Bule Palestina, Tinggal di Gubuk Bersama Neneknya itu, tampak suasana desa tempat tinggal Ida yang asri. Desa itu dipenuhi kebun dan rumah-rumah sederhana.

“Neng Ida ada keturunan bule ya dari ayahnya dan sudah meninggal ketika Neng Ida usia 7 bulan di dalam kandungan. Neng Ida tinggal bersama nenek dan kakeknya di gubuk sederhana. Ibu Neng Ida katanya lagi merantau di Jakarta,” tulis keterangan pada video tersebut. Kini video iru sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Ada dua video yang menceritakan keseharian Ida. Di video berikutnya yang baru saja diunggah, berjudul “VIRALKAN !! Gadis Desa Cantik Keturunan Bule Palestina, Berusaha Ceria Meskipun Ditinggal Ayahnya.”

Warganet yang menyaksikan video tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Sebagian besar warganet pun memuji Ida dan mendoakan agar kelak sukses.

“Sungguh sempurna gadis ini, zaman sekarang susah ak lihat gadis yang tekun berbakti menjaga orang yang sudah tua dengan tekad kerendahan hatinya sendiri,” tulis salah seorang warganet.

“MasyaAllah, cantik, sopan, baik dan masih lugu moga Ida dan keluarga diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya,” ujar warganet.

“Wanita anggun, sempurna subhanallah semoga Allah pelihara dia dan keluarganya. Amin,” timpal yang lainnya.

“MasyaAllah, gadis cantik keturunan Palestina sanggup membius penonton. Sangat mempesona. Gas kan lagi kakang… Mantap pisan…,” komentar warganet.

“Gadis yang luar biasa Neng Ida, ramah dan cantik,” tambah yang lain. (ris/bogordaily.net)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *