by

Viral, Korban Tabrakan Meninggal Setelah Dibuang Dekat Kandang Ayam

DEPOKRAYANEWS.COM-Ellyfen, korban tabrakan meninggal setelah dibuang oleh penabraknya dekat kandang ayam di Jalan Puring, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.

Padahal Ellyfen tadinya dijanjikan untuk dibawa berobat keumah sakit oleh penabraknya. Tapi Ellyfen malah dibawa mutar-mutar. Sampai di tempat sepi, dekat kandang ayam, Ellyfen malah ditinggalkan begitu saja dalam keadaan sekarat. Penabraknya kabur.

Warga sekitar yang melihat ada perempuan dalam keadaan luka parah menghubungi Maryadi, RT setempat. Maryadi kemudian melaporkan kejadian itu ke Babinsa Sertu Sudiro. Korban langsung membawa korban ke RSUD Sawangan. Sekitar pukul 19.49, dokter RSUD Sawangan mengabarkan kalau korban meninggal dunia.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, pada Rabu 15 Februari 2023 pukul 13.00 WIB, Ellyfen bersama temannya, Herlin berboncengan dengan sepeda motor dari rumah menuju salah satu bank. Saat di tanjakan depan DTC Jalan Raya Sawangan, mereka mengalami tabrakan, ditabrak oleh sepeda motor. Akibatnya Ellyfen mengalami luka pacuk parah. Sementara Herlin tidak apa-apa.

Penabrak yang belum diketahui identitasnya, mengatakan kepada Herlin bahwa dia akan bertanggungjawab terhadap korban dengan membawa ke rumah sakit. Herlin pun percaya. Ellyfen kemudian dibonceng dengan sepeda motor penabrak. Sementara Herlin membuntuti dari belakang. Namun dalam perjalanan, Herlin kehilangan jejak penabrak yang membawa Ellyfen.

Rupanya penabrak membawa Ellyfen mutar-mutar, bukan ke rumah sakit, melainkan mencari tempat sepi. Ellyfen lalu dibuang dekat kandang ayam di Jala Puring RT 09/01 Rawa Denok Kelurahan Rangkapan Jaya. Penabrak kabur melarikan diri. Kasus itu kini dalam penanganan pihak berwajib, termasuk mencari si penabrak yang membuang Ellyfen.

Peristiwa itu kemudian viral di media sosial. Beragam tanggapan muncul dari nitizen. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *