by

Viral Maling di Depok, Hendak Mencuri Ketahuan Warga Malah Kabur Tinggalkan Motor

DEPOKRAYANEWS.COM– Aksi dua pelaku pencuri sepeda motor di Pengasinan Kecamata Sawangan, Kota Depok viral di media sosial. Sebab, dua pecuri itu terpaksa meninggalkan sepeda motornya gara-gara ketahuan hendak mencuri oleh warga setempat. Kedua pelaku akhirnya lari kucar-kacir menyelamatkan diri.

Rekaman CCTV atau kamera pengawas yang merekam aksi dua pelaku curanmor itu dibagikan laman Instagram @sawangan_info. Terlihat dua pelaku curanmor saat ketahuan warga sempat berusaha kabur dengan sebuah motor Honda Beat.

Aksi pelaku berhasil digagalkan warga. Satu pelaku yang dibonceng terlihat kabur dan pengemudi motor sempat terkena amukan warga dan akhirnya kabur. Sepeda motor yang digunakannya ditinggal begitu saja demi menyelamatkan diri.

“2 orang maling motor berhasil digagalkan warga Pengasinan Sawangan. Kejadian tadi sore (19/5) di pengasinan depan gang Plered,” tulis laman Instagram @sawangan_info dikutip, Sabtu 20 Mei 2023.

“Sayangnya maling berhasil kabur diduga kuat maling beraksi lebih dari 2 orang. Motor maling yang tertinggal saat ini sudah di amankan pihak kepolisian setempat,” tambahnya.

Kapolsek Bojongsari-Sawangan, Kompol Yogi Maulana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat dan tiga mata kunci letter T. “Kita juga mengecek kamera CCTV, mengamankan barang bukti, dan membuat laporan polisi,” kata dia.(ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *