by

Viral, Raja Poligami Dunia, Tambon Punya 120 Istri yang Saling Rukun

Inilah Raja Poligami Dunia, yang punya 120 orang istri.

Depokrayanews.com- Tambon Prasert, seorang lelaki berusia 61 tahun mempunyai 120 istri yang tersebar di seluruh penjuru kota. Uniknya, para istri ternyata saling kenal dan mereka pun rukun. Dari istri-istrinya itu, Tambon sudah punya 28 orang anak.

Tambon Prasert membuat semua orang geger karena di negaranya, poligami dilarang. Hari-hari Prasert berprofesi sebagai seorang kontraktor. Semua istrinya tersebar di berbagai kota di Thailand.

Mereka tetap mencintai dan menerima suaminya itu tanpa syarat. Tambon Prasert mengklaim memperlakukan seluruh istrinya dengan adil.

Tambon Prasert memberikan ratusan istrinya masing-masing satu rumah. Seluruh istrinya itu dinikahi saat berusia di bawah 20 tahun. Tambon Prasert sendiri tidak menyukai wanita yang lebih tua karena menurutnya mereka sering bertengkar.

Seperti salah satu istri yang merupakan seorang wanita cantik bernama Nam Fon yang kini telah berusia 27 tahun.

Selain bekerja di bidang konstruksi, Tambon Prasert sendiri juga merupakan kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok.

Tambon pertama kali menikah pada usia 17 tahun dengan istri pertama yang lebih muda darinya dengan jarak 2 tahun. Dari pernikahan dengan sang istri pertama Tampon dikaruniai 3 anak.

Sebelum menjalankan proyek di suatu daerah dirinya selalu menikahi seorang istri di wilayah tersebut tanpa menipu istrinya yang lain karena selalu membicarakan keinginan sebelum menikah.

Pernyataannya tersebut tampaknya memang benar karena sang istri Nam Fon yang saat itu duduk menemaninya dan mendengarkan penuturan dari sang suami nampak tidak begitu terkejut.

Dari 120 istri Tambon, 22 istri tinggal di lingkungan yang sama dengannya di distrik Phromnee. Sisanya tersebar di seluruh negeri.

Sumber: Odditycentral

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *