by

Wagub DKI Jakarta datang ke Rumah Duka, Dua Siswa MTsN 19 yang Tewas Akibat Tembok Roboh Ternyata Anak Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Dua dari tiga siswa MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan yang meninggal akibat terkena tembok roboh ternyata berasal dari Kota Depok. Salah satunya bernama Dicka Shafa Ghifari, tinggal di Jalan Andara, Gang Masjid, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mendatangi rumah duka pada Kamis 6 Oktober 2022 malam. Sesampai di rumah duka, Wagub tampak langsung berdoa di depan jenzah. Dia kemudian menyampaikan duka yang mendalam kepada kedua orang tua dan keluarga Dicka Shafa Ghifari.

”Peristiwa tersebut hendaknya menjadi pembelajaran bersama agar tak terjadi lagi. Pemda DKI akan melakukan evaluasi gedung sekolah dan prasarananya,” kata dia. Riza juga berpesan untuk lebih berhati-hati pada musim penghujan karena rentan terjadi bencana.

Seperti diberitakan, tembok pembatas antara MTsN 19 dengan pemukiman roboh diterjang banjir pada Kamis 6 Oktober 2022. Lima orang siswa tertimpa tembok. Tiga diantaranya meninggal dunia di lokasi, sedangkan 2 orang lagi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *