by

Wagub Jabar: Pengusaha Muda Harus Punya Cita-cita Jadi Orang Kaya

DEPOKRAYANEWS.COM– Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, menantang pengusaha muda untuk bercita-cita menjadi orang kaya, karena kekayaan adalah suatu kehormatan yang harus dimiliki semua orang

Pengusaha muda harus punya cita-cita menjadi orang kaya,” Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum ketika menghadiri acara pelantikan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok periode 2022-2025 yang diketuai Herik Yosiswardinata, Rabu 8 Maret 2023.

Wagub Jabar juga menantang agara pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI mampu membangkitkan pemerataan dan peningkatan perkonomian di Jawa Barat.

“Saya berharap dengan adanya HIPMI mampu meningkatkan dan juga membangun pemerataan dari segi ekonomi di Jawa Barat,” tambah Uu.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kota Depok Herik Yosiswardinata berkomitmen untuk mendukung perekonomian masyarakat melalui dukungan terhadap program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Kita akan dukung pembangunan ekonomi yang baru dengan beberapa unsur. Yaitu dari unsur akademisi, unsur pengusaha, dan pemerintah, dalam hal ini Pemkot Depok,” kata Herik.

“Kita akan melibatkan akademisi, bagaimana nantinya para pelaku UMKM dapat berkembang. Nanti kita bekali dengan sejumlah pelatihan,” kata dia.

Herik terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI BPC HIPMI Kota Depok yang digelar di Hotel Bumi Wiyata pada 27 September 2022 lalu. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *