by

Wajib Dicoba Nih, Ada Mie Kocok Geulish di Jalan Tole Iskandar Depok

DEPOKRAYANEWS.COM– Bagi penggemar mie kocok, ada tempat makan enak yang baru buka di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Kota Depok, tepatnya di seberang Tip Top. Namanya Mie Kocok Geulish. Ini sangat layak dan wajib untuk dicoba.

Dari namanya, sudah bisa ditebak kalau mie kocok ini benar-benar enak dan gurih. Benar-benar nyata enaknya. Mie kuningnya sangat lembut karena teksturnya sangat halus, sehingga tidak mengganggu di lidah. Paduan aneka bumbu yang digunakan sangat pas, sehingga tidak ada yang terasa aneh. Kuahnya sangat gurih dan ada manis-manisnya. Kalau ditambah tetesan air jeruk nipis, wah, rasanya makin mantap.

Kalau banyak yang belum tahu ada Mie Kocok Geulish ada di Depok, itu sangat wajar, karena tempat makan yang dinominasi warna merah menyala itu baru saja buka hari ini, Rabu 14 Agustus 2024. Warna merahnya sangat kontras dengan toko retail MR D.I.Y yang ada di sebelahnya, berwarna kuning.

Mie Kocok Geulish terasa sangat istimewa karena harganya tidak mahal. Hanya Rp 25 ribu satu mangkok. Isinya macam-macam, selain mie kuning, ada irisan kikil dan daging yang lembut sehingga enak dikunyah. Mie ini semakin maknyus karena ada taburan irisan selederi, daun bawang, bawang goreng dan tomat seger yang dipotong kecil-kecil.

Tidak heran, kalau baru sehari dibuka, Mie Kocok Geulish itu sudah ramai pengunjung. Terlihat ada yang datang bersama keluarga, ada pula yang datang bersama teman-teman kantor. ”Lokasi kami ada di Jalan Tole Iskandar, di samping MR D.I.Y atau di seberang Supermarket Tip Top, sehingga sangat gampang diakses. Parkir juga cukup luas,” kata Reny Destiany Setiawan, pemilik Mie Kocok Geulish, Rabu 14 Agustus 2024.

Menurut Reny, mie kocok merupakan kuliner lintas generasi karena bisa dinikmati oleh siapapun, baik anak-anak hingga orang tua, sehingga sangat cocok kalau dijadikan pilihan untuk tempat makan bersama keluarga, atau makan siang bersama dengan teman-teman di kantor. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *