by

Wakil Bupati dan Belasan Pejabat Terpapar Covid-19, Pemkab Bogor Lockdown

DEPOKRAYANEWS.COM- Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan beberapa pejabat pemkab terpapar Covid-19. Pejabat yang terpapar itu tidak ada yang bergejala alias orang tanpa gejala (OTG). Tidak ada yang terpapar varian Omicron.

Akibatnya, kantor Pemerintah Kabupaten Bogor terpaksa dilockdown. “Sekarang lagi lockdown. Kepala Dinas juga sudah saya sarankan kalau ada yang kena segera di-tracing dan di bagian tersebut untuk diisolasi,” kata Bupati Bogor Ade Yasin, dalam rekaman gambarnya yang dikutip Jumat 4 Februari 2022.

Selain wakil bupati, beberapa pejabat lain yang terpapar Covid-19 itu adalah Kepala BKPSDM Irwan Purnawan, Asisten Pemerintahan Hadijana dan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Adang Mulyana.

“Kepala BKPSDM dan Aspem beserta sejumlah ajudan-ajudan terpapar Covid-19 Staf di Bappenda aja ada 10 orang,” kata Ade.

Ade mengakui tingkat penularan Covid-19 semakin cepat. Oleh sebab itu, ia mewanti-wanti masyarakat agar lebih berhati-hati. Ia juga menyebut, masyarakat untuk segera isolasi jika terkena Covid-19.

“Memang covid ini sudah cukup banyak peningkatannya, harus waspada dan berhati-hati. Karena omicron itu penyebarannya lebih cepat daripada yang biasa,” kata dia. (and/ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *