by

Wakil Wali Kota Depok Berharap Anggota Hipmi Jadi Pengusaha Membanggakan

DEPOKRAYANEWS.COM- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesoa (Hipmi) Kota Depok untuk bersama-sama dengan pemerintah meningkatkan perekonomian di Kota Depok, termasuk untuk mencetap 5.000 pengusaha baru.

”Saya mengajak pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi untuk membantu pemerintah mencetak 5.000 pengusaha baru di Kota Depok,” kata Imam ketika membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VI Hipmi Kota Depok, Selasa 27 September 2022.

Imam juga menyampaikan harapannya aagar pengusaha anggota Hipmi menjadi pengusaha yang membanggakan di Kota Depok. “Kedatangan saya disini merupakan bentuk support bagi Hipmi kota Depok. Banyak pengusaha dan pemuda yang kreatif yang ada di Hipmi,” ujar kata Imam.

Imam juga mengajak Hipmi kota Depok untuk mengembangkan batik khas Depok. Menurut Imam, Batik Depok memiliki kekhasan tersendiri. Ada ornamen yang merupakan identitas Depok.

“Mari kita majukan produk-produk lokal Depok, salah satunya kita punya Batik Depok. Di sini kami juga mengajak para pengusaha muda anggota Hipmi bersama-sama memajukan Batik Depok,” kata Imam.

Di kesempatan yang sama, Imaduddin Indrissobir yang ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina Hipmi Kota Depok mengatakan kehadiran Hipmi Kota Depok dapat meningkatkan pendapatan aslidaerah dan mempercepat pembangunan Kota Depok.

“Kami juga siap bekerjasama dengan pemerintah kota Depok dalam meningkatkan pembangunan di kota Depok. Kami siap bersinergi,” kata Imaduddin.

Sementara itu, Ketua terpilih Hipmi Kota Depok periode 2022-2025, Herik Yosiswardinata mengatakan akan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kota Depok. (ril/red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *